PROFESIONAL... BERIMAN...BERAKHLAK MULIA

Undian Penyelenggaraan MAPSI Tingkat Kabupaten


Undian Penyelenggaraan MAPSI
Selama 15 Tahun ke Depan

Sobat GPAI yang dirahmati Allah SWT. Masih dalam rangkaian acara pengukuhan dan pelantikan pengurus baru masa bakti 2017-2021 (9/2). Acara pengukuhan yang dilanjutkan dengan Musyawarah Kerja perdana itu, menghasilkan beberapa masukan saran dan gagasan yang luar biasa. Salah satunya tentang keinginan pengurus untuk memfasilitasi anggota yang akan melakukan publikasi ilmiah.

Utusan dari Kecamatan Wonosobo, Bapak Tambah Utomo, S. Pd. I mengatakan, perlu kiranya penerbitan jurnal ilmiah diagendakan sebagai program kerja jangka pendek. Mengingat beberapa anggota GPAI yang terganjal saat akan mengajukan Penilaian Angka kredit. Beberapa GPAI tersebut terhambat dikarenakan kurangnya pintu untuk mempublikasikan karya tulis ilmiahnya dalam jurnah ilmiah.


Sebelum acara musyawarah kerja diakhiri, diadakan pengundian oleh pengurus KKG PAI SD Kabupaten untuk penyelenggaraan MAPSI tingkat kabupaten. Adapun hasil pengundiannya adalah sebagai berikut :

1. Kecamatan Kaliwiro
2. Kecamatan Watumalang
3. Kecamatan Wonosobo
4. Kecamatan Kepil
5. Kecamatan Selomerto 
6. Kecamatan Sukoharjo
7. Kecamatan Kalibawang
8. Kecamatan Mojotengah
9. Kecamatan Kertek
10. Kecamatan Garung
11. Kecamatan Kejajar
12. Kecamatan Kalikajar
13. Kecamatan Leksono
14. Kecamatan Sapuran
15. Kecamatan Wadaslintang 



Dari pengundian tersebut dapat disimpulkan, bahwa penyelenggaraan MAPSI ke XX tingkat Kabupaten Wonosobo diadakan Insya Allah di Kecamatan Kaliwiro. Sebelum acara musyawarah ditutup, dibagikan surat undangan Diklat PTK gelombang dua pada seluruh perwakilan Kecamatan se-Kabupaten Wonosobo. Direncanakan kegiatan Diklat tersebut dilaksanakan tanggal 1-4 Maret 2017.  Acara ditutup pada Pukul  14.00 WIB.
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar