PROFESIONAL... BERIMAN...BERAKHLAK MULIA

Panduan Organisasi KKG PAI Kabupaten Wonosobo


PANDUAN ORGANISASI

ANGGARAN DASAR DAN ANGGARAN RUMAH TANGGA KKG PAI
PROGRAM KERJA KKG PAI
HASIL UNDIAN PENYELENGGARAAN LOMBA MAPSI



Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan seru sekalian alam, atas limpahan rahmat dan inayah-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan penyusunan buku Panduan Organisasi Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) SD Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah ini tanpa ada halangan suatu apa.

Buku Panduan Organisasi ini disusun sebagai kerangka acuan gerak langkah organisasi yang terdiri dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART), Program Kerja dan Urutan Penyelenggaraan lomba MAPSI tingkat Kabupaten. Semua hal yang tertulis dalam buku Peraturan Organisasi ini merupakan hasil rumusan dan dialektika seluruh pengurus KKG Kabupaten dan Kecamatan pada musyawarah kerja, yang diselenggarakan oleh KKG PAI Kabupaten Wonosobo pada hari Kamis, 9 Februari 2017 di auditorium utama PGRI Kabupaten Wonosobo.
Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pengurus dan anggota KKG PAI Kabupaten Wonosobo yang selama ini telah mencurahkan segala pikiran, tenaga dan waktunya untuk terus berproses bersama demi kemajuan Pendidikan Agama Islam di Kabupaten Wonosobo.
Atas nama pengurus KKG PAI Kabupaten, kami juga menghaturkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada segenap peserta musyawarah kerja yang telah merumuskan pokok-pokok pikiran sebagaimana tertuang dalam buku ini.
Akhirnya, semoga buku panduan ini dapat menjadi pegangan kita semua dalam menjalankan roda organisasi. Semoga bermanfaat.
Buku Panduan bisa sobat GPAI download DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar